Timses Prabowo-Sandiaga Ada Ratusan

Timses Prabowo-Sandiaga Ada Ratusan.
Timses Prabowo-Sandiaga Ada Ratusan. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno berjumlah ratusan. Namun, Muzani tidak memberikan jumlah pastinya.

“Jumlah cukup besar. Ratusan,” kata Muzani di Halaman Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Dia pun berjanji bahwa nama-nama yang masuk Timses Prabowo-Sandiaga akan diumumkan pada Kamis, 20 September 2018 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat penetapan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres).

Muzani menambahkan bahwa para sekretaris jenderal partai koalisi Prabowo-Sandiaga akan melakukan finalisasi susunan Timses tersebut pada Rabu 19 September 2018.

“Karena animo dari relawan besar, sehingga minta waktu untuk disempurnakan,” pungkas wakil ketua MPR ini.

Sementara itu, Bakal Cawapres Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa sekitar 1.500 nama yang diusulkan masuk struktur Timsesnya.

“Mungkin sampai 1.500 yang diusulkan, jadi ini yang agregrasi nama-nama yang harus disisir lagi, karena ada nama-nama yang diusulkan oleh partai, nama-nama diusulkan juga oleh organisasi masyarakat, ada juga yang keinginannya mungkin penulisan namanya berbeda ini harus kita perbaiki,” ujarnya Sandiaga.

Comments

Popular posts from this blog

Gerakan-Gerakan untuk Yoga Pemula Di Rumah

Prabowo subianto- Sandiaga Uno Akan Memasukan Dua Nama Yang Diusulkan Ijtima

Ijtima Ulama 2, Beginilah Kata-Kata Sandiaga Uno Soal Janji Pulangkan Habib Rizieq